Laptop Murah Berkualitas Baik

6 Oct 2013

Laptop Murah Berkualitas Baik. Dan sedangkan HP memotong beberapa sudut untuk memeras kedua prosesor Core i7 dan GPU diskrit menjadi $ 950 tag harga Envy, Acer berhasil melemparkan sebuah 24GB solid-state drive dan 12GB DDR3/1600 memori bersama lebih cepat GPU diskrit, Nvidia GeForce GT 750M. SSD bertindak sebagai cache untuk 1TB, 5400-rpm hard drive mekanis, dan itu membuat Windows dan aplikasi beban kencang sekali. SSD dan kartu grafis meningkatkan skor benchmark Aspire V7 dengan margin yang cukup besar.

Mesin Acer menyampaikan Notebook mengesankan WorldBench 8.1 skor 246, menandai sebagai hampir 2,5 kali lebih cepat dibandingkan Laptop Murah Berkualitas Baik referensi kami, Asus VivoBook S550CA didukung oleh Core generasi ketiga CPU i5. Aspire V7 adalah laptop murah gaming mampu, juga, karena berlari tes Tak Terbatas Bioshock kami di sangat dimainkan 76,5 frame per detik (dengan resolusi set ke 1024 x 768 piksel dan kualitas visual diatur ke rendah).

Layar touchscreen 15 inci Aspire V7, yang menyediakan resolusi 1920 oleh 1080 piksel, hidup dan responsif. Layar yang lebih kecil berarti bahwa sistem tidak memiliki cukup ruang untuk menyertakan sebuah keypad numerik tertanam, tapi tombol yang hadir backlit dan baik spasi. Meskipun mereka akan mendapatkan keuntungan dari sedikit mematung untuk memberikan umpan balik sentuhan Laptop Murah Berkualitas Baik, tombol perjalanan hanya jarak yang tepat untuk kenyamanan dan akurasi. Sementara mesin ini hanya berukuran 0,83 inci tebal, itu dua kali lebih berat- 4,7-sebagai Sony VAIO Pro 13 (yang wafer-tipis 0,68 inci tebal dan beratnya hanya 2,3 pon).

Acer Aspire dilengkapi V7 dengan tiga port USB, tetapi hanya satu USB 3.0 (dan itu anehnya ditempatkan di bagian belakang komputer samping gigabit ethernet pelabuhan, HDMI-out, dan VGA-out yang mengandalkan dongle). Laptop Murah Berkualitas Baik Dua port USB 2.0 yang terletak di sisi kiri dan kanan, dan Card reader SD duduk di sebelah kanan. Tombol power, bagaimanapun, adalah aneh diposisikan di sisi kiri (di mana Anda pasti akan tekan sengaja dan mematikan komputer Anda ketika semua yang Anda ingin lakukan adalah untuk mengambilnya).

Acer Aspire V7 bukan Ultrabook utama, tapi itu tipis, itu cukup cepat untuk semua tetapi tugas konten-penciptaan yang paling menuntut, dan itu akan bermain game hard-core (meskipun pada resolusi sedikit lebih rendah dari full HD). Laptop Murah Berkualitas Baik Saya sangat menyukainya.


TAGS Laptop murah murah laptop


-

Author

Just another Blog Detik :P

Follow Me