Apa yang terjadi dengan BBM untuk iPhone dan Android

25 Oct 2013

BlackBerry kini telah kembali peluncuran BBM pada iPhone dan Android sehingga Anda sekarang dapat pergi dan men-download dari Google Play Store dan Apple App Store untuk perangkat Anda. Diperbaharui pada 22/10/13. Perusahaan mengatakan bahwa permintaan sangat tinggi sehingga meskipun Anda mungkin dapat men-download aplikasi, Anda mungkin tidak dapat menggunakannya langsung.Anda harus men-download BBM ke perangkat Anda, buka app dan masukkan alamat email Anda. Ini akan menempatkan Anda dalam antrian dan Anda akan mendapatkan email setelah Anda dapat mulai menggunakan BBM . Mereka yang pra-terdaftar akan diberikan prioritas.

Baca terus untuk mengetahui apa yang terjadi dengan delay BBM untuk iPhone dan Android. Beberapa bulan yang lalu BlackBerry mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger ( BBM ) akan meluncurkan pada kedua Android dan platform iPhone . Itu masih belum tiba sehingga kami sudah menjelaskan apa yang terjadi pada BBM di Android dan iPhone.

Pengumuman asli BlackBerry mengatakan bahwa aplikasi messaging populer akan meluncurkan pada sistem operasi saingan. Itu jelas tentang tanggal rilis meskipun, mengatakan bahwa hal itu hanya akan diluncurkan selama musim panas . Lihat juga : BBM datang pre-loaded pada smartphone saingan.

Musim panas kemudian datang dan pergi tanpa tanda BBM untuk Apple dan smartphone Google tapi akhirnya BlackBerry datang dengan beberapa tanggal perusahaan. Dikatakan bahwa BBM di Android akan meluncurkan pada tanggal 21 September dengan versi iOS memukul App Store pada hari berikutnya. Peluncuran aplikasi kemudian ditahan setelah versi lengkap dari BBM for Android muncul online.

BlackBerry mengatakan: ” Sebelum meluncurkan BBM untuk Android , versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online The minat dan antusiasme kita telah melihat sudah - lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama tanpa meluncurkan Android resmi. app - luar biasa masalah Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis disebabkan, yang kami telah berusaha untuk mengatasi sepanjang hari.

“Tim kami terus bekerja sekitar jam untuk membawa BBM untuk Android dan iPhone, tapi hanya kalau sudah siap dan kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda dari BBM. Kami berhenti global roll-out BBM untuk Android dan iPhone. pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM. app Android yang belum pernah dirilis akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang download itu harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar untuk update pada BBM resmi untuk ketersediaan Android.”

Kabar terbaru adalah bahwa BlackBerry masih berkomitmen untuk meluncurkan BBM di Android dan iOS pada BBM . Bagi Anda yang berminat dapat mendaftar untuk diperbarui pada BBM.com.


TAGS BBM iPhone Android


-

Author

Just another Blog Detik :P

Follow Me